MAN 1 Musi Banyuasin Berita Meriahkan Hari Guru Nasional, Siswa Mansa Muba Berikan Kejutan

Meriahkan Hari Guru Nasional, Siswa Mansa Muba Berikan Kejutan

Sekayu, humas

Setelah melaksanakan upacara memperingati hari guru nasional, Persatuan OSIM , TSJ , Rohis , UKS MAN 1 Musi  Banyuasin (POTRU Mansa Muba) memberikan kejutan di halaman madrasah, Kamis (25/11). Kejutan tersebut telah dipersiapkan untuk memeriahkan acara dan sebagai tanda kasih sayang kepada guru yang tanpa lelah mendidik seluruh siswa Mansa Muba.

Selama proses upacara berlangsung , sebagian para siswa  bersembunyi di dalam kelas sembari menunggu  agar guru  tidak ada yang mengetahui tentang hal  tersebut, dan ketika  selesai upacara mereka keluar dengan membawa hadiah yang telah dipersiapkan sebagai cinta kasih kepada guru.

Kejutan tersebut berupa pemberian bunga yang diberikan kepada guru secara random, kemudian tertera sepucuk surat sebagai  ungkapan terima kasih  atau pesan mereka kepada guru  yang telah ditulis tangan. Kemudian dilanjutkan dengan pembentangan banner bertuliskan selamat memperingati Hari Guru Nasional 2021 guru peduli cerdaskan anak negeri.

Perasaan guru sangat bahagia sekaligus terharu melihat persembahan para siswa. Banyak dari mereka tidak menyangka dan meneteskan air mata. “ibu sangat bahagia dan sangat terharu sekali melihat persembahan kalian. Semoga guru Mansa Muba bisa terus memberikan ilmu, pendidikan dan contoh yang baik bagi siswa.” ungkap Eli Yuliansih salah satu guru Mansa Muba.

(tsj als)

Share
5 Likes

Author: admin