MAN 1 Musi Banyuasin Berita MANSA MUBA MELAKSANAKAN TES WAWANCARA POTRU ANGKATAN 42/43

MANSA MUBA MELAKSANAKAN TES WAWANCARA POTRU ANGKATAN 42/43

Sekayu, Humas.

MAN 1 Musi Banyuasin mengadakan tes wawancara untuk merekrut anggota baru dan melanjutkan masa jabatan anggota POTRU (Persatuan OSIM, TSJ, Rohis, dan UKS) Angkatan 42/43 di Aula MAN 1 Musi Banyuasin dan dipersiapkan dengan sangat baik. Selasa(17/10/23).

Para calon peserta dengan tekun menyiapkan visi, misi, dan motivasi pribadi mereka untuk menjadi bagian dari organisasi ini. Mereka telah menjalani proses persiapan yang intensif, bekerjasama dengan pembina organisasi masing-masing, yang memberikan panduan dan dukungan yang diperlukan.

Tes wawancara berlangsung dengan lancar dan tertib. Ruangan aula dipenuhi dengan ketegangan dan semangat yang tinggi dari para calon anggota. Panel wawancara dari setiap organisasi membimbing mereka melalui serangkaian pertanyaan yang berfokus pada pemahaman mereka tentang visi dan misi POTRU serta motivasi pribadi mereka untuk bergabung.

Calon peserta baru terlihat sangat siap dan percaya diri menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh penanya. Mereka berbicara dengan antusias dan penuh keyakinan, menunjukkan komitmen mereka terhadap potensi kontribusi yang dapat mereka berikan kepada POTRU.

Semua tahapan tes wawancara berjalan dengan baik dan efisien, mencerminkan profesionalisme dan keseriusan para calon anggota POTRU. Hasil dari tes wawancara ini akan membantu dalam pemilihan anggota baru yang akan berkontribusi dalam perkembangan organisasi POTRU Angkatan 42/43.

Diharapkan bahwa calon anggota baru yang terpilih akan menjadi bagian integral dari POTRU dan bersama-sama mewujudkan visi dan misi organisasi ini, membawa perubahan positif, dan mewujudkan nilai-nilai yang diemban oleh POTRU. Kesuksesan acara tes wawancara ini menjadi langkah awal yang menjanjikan menuju masa depan POTRU yang lebih gemilang.
(TSJ MANSA MUBA).

Share
1 Likes

Author: admin