MAN 1 Musi Banyuasin Berita Lanjutkan Perlombaan MLBB Hari ke dua Mansa Festival.

Lanjutkan Perlombaan MLBB Hari ke dua Mansa Festival.

Sekayu,Humas

Melanjutkan pelaksanaan MAN 1 Musi Banyuasin Festival (MansaFest) 2024 hari kedua diadakannya Lomba Mobile Legend Bang Bang (MLBB) tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA yang berlangsung di dalam kelas IPA 3,IPS 1 dan IPS 3 Mansa Muba. Kamis, (07/03/24).

Sejak pagi, para peserta lomba mulai berdatangan ke sekolah dengan semangat yang membara. Mereka membawa Handphone dan paket data yang siap untuk menghadapi persaingan seru dalam game MLBB.

Di dalam kelas-kelas yang telah disiapkan, suasana penuh antusiasme terpancar dari wajah-wajah para peserta yang siap bertarung.Para siswa-siswi dari berbagai sekolah SMP/MTS dan SMA/SMK/MA di sekitar Musi Banyuasin berkumpul, membentuk tim-tim yang solid untuk menghadapi tantangan dalam kompetisi MLBB ini.

Dalam setiap tim, terdapat strategi yang telah disusun matang untuk memenangkan setiap pertandingan. Setiap tim memiliki 21 tim dan setiap tim mempunyai 3 ruangan dan setiap ruangan memiliki 2 tim yang berjumlah 10 orang dan 6 suporter.

Ruangan 1 smansa b vs smanda a Ruangan 2 Man a vs Man eRuangan 3 Smea b vs smea aSelain para peserta, suasana festival juga diramaikan oleh para penonton yang turut hadir untuk mendukung teman-teman mereka.

Mereka memenuhi ruang kelas yang telah disediakan, menunggu dengan penuh harap akan kesuksesan tim mereka di dalam pertandingan.

Setelah melalui pertandingan yang seru dan penuh dengan perjuangan, akhirnya terpilihlah para pemenang dari Lomba MLBB ini. Mereka tidak hanya meraih gelar juara, tetapi juga mendapat apresiasi yang besar dari seluruh peserta dan penonton yang hadir.

Dan berakhirnya Lomba MLBB ini, kegiatan Mansa Festival di MAN 1 Musi Banyuasin masih akan terus berlanjut dengan berbagai acara menarik lainnya. Semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan dalam merayakan kegiatan sekolah menjadi cerminan dari keberhasilan pelaksanaan festival ini.

(TSJ MANSAMUBA)

Share
0 Likes

Author: masykur