MAN 1 Musi Banyuasin Berita Lakukan PJJ Upaya Dari Pencegahan Covid-19

Lakukan PJJ Upaya Dari Pencegahan Covid-19

Sekayu, Humas.

Siswa/i MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), tidak terkecuali Kelas Xl IPS 1. Hari ini salah satu Mata Pelajaran (Mapel) dilaksanakan via WhatsApp yaitu mapel Sejarah Peminatan Kamis (15/07).

Pada pembelajaran kali ini guru mapel sejarah Perminatan Wulan Purnamasari memberikan tugas kepada siswa kelas XI IPS 1 mengenai Perkembangan Kerajaan-kerajaan Hindu Budha di Indonesia seperti pada pertemuan sebelumnya yang juga membahas materi yang sama

Dalam pertemuan hari ini banyak siswa yang belum bisa mengikuti sistem PJJ disebabkan kendala jaringan karena tempat tinggal siswa tidak seluruhnya berada pada jangkauan sinyal yang baik, tetapi siswa diberi kemudahan dengan memberi akses pembelajaran selama 24 jam.

Guru Mapel Sejarah Perminatan Wulan Purnamasari menegaskan kepada siswa agar tetap berupqya belajar dan mengisi daftar hadir walaupun adanya kendala sinyal, sebab waktu akses materi dan absen bisa dilakukan dalam 24 jam.

“Semoga semua siswa bisa mengikuti jalannya proses kegiatan belajar mengajar dan tidak menjadikan alasan apapun untuk malas belajar.” Harapnya

“Kita tidak dapat menyalahkan siapapun, tetapi memang kondisi yang menuntut seperti ini, sebagai upaya belajar agar lebih memahami materi silakan mencari sumber belajar lain melalui internet.” Tambahnya (TSJ AYU)

Share
9 Likes

Author: admin