MAN 1 Musi Banyuasin Berita Keluarga Besar Mansa Muba Lakukan Pencoblosan Ketua Dan Wakil Ketua OSIM Rohis Periode 2021-2022

Keluarga Besar Mansa Muba Lakukan Pencoblosan Ketua Dan Wakil Ketua OSIM Rohis Periode 2021-2022

Sekayu, Humas.

Seluruh Siswa-siswi, Guru, dan Staf MAN 1 Musi Banyuasin melakukan pencoblosan untuk memilih Ketua dan Wakil ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) serta Rohani Islam (ROHIS) periode 2021-2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula madrasah dengan mengutamakan protokol kesehatan secara ketat, Sabtu(06/11).

Pencoblosan dilaksanakan persesi, karena mengingat banyaknya jumlah murid apabila dilaksanakan serentak. Seluruh siswa-siswi menunggu di dalam kelas masing-masing lalu akan di pandu oleh panitia, untuk melakukan pencoblosan Ketua dan Wakil Ketua OSIM ROHIS periode 2021-2022. Setelah kegiatan di buka secara langsung oleh Joharni, S. Ag selaku Kepala Madrasah. Guru dan staf yang sempat hadir dalam acara pembukaan melakukan pencoblosan terlebih dahulu.

Sebelum melaksanakan pencoblosan, peserta pemilih diwajibkan mengisi daftar hadir. Dilanjutkan dengan pemberian kartu nama pencoblosan yang telah di lipat. Dan panitia mengarahkan pemilih menuju bilik suara, untuk memilih ketua dan wakil ketua sesuai hati nurani. Tahap akhir pencoblosan di tandai dengan memasukkan kertas suara ke kotak suara.

Menanggapi kegiatan tersebut Komarindang, S. Pd berharap besar kepada siapa pun pasangan calon yang terpilih nantinya, bisa menjadi teladan bagi seluruh siswa-siswi Mansa Muba.

“Yang terpenting adalah bagi siapa pun yang terpilih nanti akan menjadi teladan dan contoh bagi teman teman yang lain untuk menegakkan kedisiplinan dan aturan-aturan di Madrasah ini.” tutur Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan itu.

 TSJ(RZC)

Share
7 Likes

Author: admin