MAN 1 Musi Banyuasin Berita Kamad Mansa Muba Buka PAS Ganjil Tahun 2020-2021

Kamad Mansa Muba Buka PAS Ganjil Tahun 2020-2021

Sekayu, Humas

Joharni S. Ag Kepala MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) membuka kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS), Senin (29/11). Turut mendampingi pada kegiatan pembukaan PAS tersebut Erdiansyah selaku Ketua Pelaksana PAS, Evi Suparmy Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum, Komarindang  Wakamad Bidang Kesiswaan, Dewi Novita Wakamad Bidang Sarana Prasarana.

Dalam arahannya Joharni menghimbau siswa agar mengerjakan soal dengan teliti, tepat dan objektif. Protkol kesehatan juga harus diterapkan dengan ketat, seperti pada saat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di hari biasa.

“Kerjakan soal dengan baik, fokus, dan jangan terburu-buru. Karena nilai yang baik andalah yang menentukan. Ini juga menjadi tolak ukur kalian dalam belajar pada semester ganjil.” Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Mansa Muba juga menyematkan id card kepada siswa, sebagai simbol peserta PAS. Kegiatan ini di ikuti oleh 20 siswa dari kelas X yang termasuk ke dalam jadwal PAS Sesi I.

Lebih lanjut Kepala Mansa Muba itu berharap agar bapak ibu guru yang menjadi pengawas PAS, benar-benar mengawasi dan membantu keperluan siswa di kelas, agar tidak terjadi keributan yang bisa mengganggu siswa lain.

“Semoga tim pengawas bisa bekerja sama dengan baik, untuk memantau proses penilaian akhir semester ini.”tutupnya.

(wdy)

Share
3 Likes

Author: admin