MAN 1 Musi Banyuasin Berita Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel, Monitoring Pelaksanaan KSM di Mansa Muba

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel, Monitoring Pelaksanaan KSM di Mansa Muba

Sekayu, Humas

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan, Dr. H. Muhammad Ali S.Ag, M.Pd.I monitoring pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM), tingkat MA se-Kabupaten Musi Banyuasin, di Man 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba).  Sabtu (21/08).

Pelaksanaan KSM ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Dalam hal ini Ali dan rombongan datang untuk memonitoring pelaksanaan KSM di Muba, guna memastikan pelaksanaan berjalan lancar dan memastikan jaringan aman. Di samping itu juga, untuk mengetahui kemungkinan kendala dan permasalahan lainnya, yang akan terjadi saat pelaksanaan KSM berlangsung.

“Alhamdulillah ternyata semua berjalan dengan lancar, ketika monitoring sedang dilakukan serentak dengan berlangsungnya sesi kedua. Semoga dengan KSM ini memunculkan bibit-bibit baru yang siap bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional, untuk mewakili Sumatera Selatan.” Ujarnya.

Harapan Ali semoga semua berjalan dengan lancar dan sportif, penilaian dan pengawasan juga harus berjalan dengan baik. Sehingga yang muncul dan terseleksi memang benar siswa yang berprestasi.

Dalam kegiatan tersebut Ali dan rombongan, juga sekaligus melihat kondisi Mansa Muba mulai dari lingkungan, peralatan dan sebagainya. “Saya lihat untuk Mansa Muba sudah cukup bagus, dari segi penataan, kebersihan. Kedepan tinggal penataan dan tempat-tempat diatur lebih baik lagi, tentunya semua atas kesepakatan semua pihak. Sehingga Mansa Muba akan jauh lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.”

(wdy)

Share
7 Likes

Author: admin