MAN 1 Musi Banyuasin Berita Jaga Kebugaran, Mansa Muba Adakan Senam Bersama

Jaga Kebugaran, Mansa Muba Adakan Senam Bersama

Sekayu, Humas.

Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19, MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba) mengadakan senam pagi bersama bertempat di lapangan Madrasah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (10/04).

Senam pagi bersama tersebut dipandu oleh instruktur senam yang berasal dari Siswi Mansa Muba sendiri. Selain perwakilan Siswa/i Mansa Muba, senam bersama diikuti juga oleh Kepala Madrasah Ruslaini, M.Pd, pendidik dan tenaga kependidikan Mansa Muba.

Dengan cuaca pagi yang mendung, para peserta terlihat antusias mengikuti arahan gerakan senam dari instruktur ditambah dengan musik pengiring bertempo cepat.

Kepala Madrasah Ruslaini, M.Pd saat ditemui seusai pelaksanaan senam mengatakan bahwa “Alhamdullilah pelaksanaan senam bersama yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dengan peserta senam perwakilan kelas, terselenggara dengan baik.” ujarnya.

Sementara, Salah satu peserta senam mengatakan bahwa “Kegiatan senam pagi merupakan salah satu bentuk olahraga yang menyehatkan, baik untuk kesehatan jasmani dan rohani.” jelasnya.

“Di masa pandemi sekarang ini satu hal yang sangat penting adalah upaya menjaga kesehatan agar imunitas tetap terjaga. Salah satu upaya menjaga kesehatan dengan mengikuti kegiatan senam bersama setiap hari Sabtu ini.” tutupnya. (TsjMansaMuba)

Share
43 Likes

Author: admin