MAN 1 Musi Banyuasin Lain-lain DENGAN SEMANGAT MANSA MUBA LAKSANAKAN UPACARA DALAM MEMPERINGATI HARI BATIK NASIONAL DAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

DENGAN SEMANGAT MANSA MUBA LAKSANAKAN UPACARA DALAM MEMPERINGATI HARI BATIK NASIONAL DAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

Sekayu, Humas.

Seluruh warga Mansa Muba (MAN 1 Musi Banyuasin) hadiri Upacara dalam memperingati Hari Batik Nasional dan Hari Kesaktian Pancasila di halaman utama Madrasah, Senin (02/10).

Siswa-siswi beserta pegawai dan dewan guru Mansa Muba mengikuti upacara pada kali ini dengan menggunakan busana batik, dan kelas XI.C Teknologi ditugaskan sebagai petugas upacara.

Pada kesempatan ini H. Muhamad Makki, S.Ag., M.Pd.I, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin, hadir langsung sebagai Pembina upacara di Mansa Muba.

Sebagai Pembina, Kepala Kankemenag Kab. Musi Banyuasin mengamanatkan kepada peserta upacara untuk senantiasa menjaga media sosial masing-masing, terutama berkaitan dengan hidup keberagaman, harus paham Moderasi Beragama serta pengamalannya di tengah-tengah kehidupan umat.

“Rawat Pancasila, dengan rajin belajar dan berbakti kepada kedua orang tua. Kejar cita-cita mu setinggi-tingginya, belajar terus, jangan pernah putus asa” sambungnya.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjut dengan pemberian Apresiasi terhadap siswa Mansa Muba yang berhasil mendapat Juara 1 dalam Karnaval HUTRI ke-78 Pemkab. Musi Banyuasin kategori Seni Pencak Silat tingkat SMA dan nonton bersama film G30s PKI.

(TSJ MANSA MUBA)

Share
1 Likes

Author: admin