MAN 1 Musi Banyuasin Berita Damkar Sekayu Sapu Bersih Lumut Di Halaman Mansa Muba

Damkar Sekayu Sapu Bersih Lumut Di Halaman Mansa Muba

Sekayu, Humas

Satuan Pemadam Kebakaran Kecamatan Sekayu, Sapu bersih lumut di Halaman MAN 1 Musi Banyuasin, Selasa (21/12). Ini merupakan program kerja sama yang dilakukan oleh Mansa Muba bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sekayu.

Hal ini juga dilakukan guna menstabilkan kembali halaman Mansa Muba, dalam menyambut Semester Genap Tahun 2021-2022. Sekaligus sebagai persiapan menjelang peringatan Hari Amal Bakti Kantor Kementerian Agama Rebuplik Indonesia (KanKemenag RI) Ke 76.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenag Musi Banyuasin ini, akan berlangsung di Mansa Muba pada tanggal 03 Januari 2022 mendatang.

Saat mengevakuasi lapangan, pemadam kebakaran di bantu oleh petugas kebersihan madrasah dan juga Masykur Hamba Rohimi Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat. Kegiatan ini di pantau langsung oleh Joharni, S. Ag.

Kepala Mansa Muba mengatakan sudah sewajarnya pembersihan ini dilakukan. “Mengingat sudah banyak lumut yang bersarang di lapangan, akibat pandemi berkepanjangan dan hujan yang terus menguyur madrasah, maka kita harus bekerja sama untuk membersihkan halaman madrasah.” pungkasnya.

(wdy)

Share
13 Likes

Author: admin