MAN 1 Musi Banyuasin Berita Buka KSM Tingkat Kabupaten : Rusmalatika Kasi Penmad Himbau Tetap Patuhi Prokes

Buka KSM Tingkat Kabupaten : Rusmalatika Kasi Penmad Himbau Tetap Patuhi Prokes

Sekayu, Humas

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin,  Dra. Rusmalatika membuka kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten, di halaman MAN 1 Musi Banyuasin (Mansa Muba). Sabtu (21/08).

Didampingi Kepala Madrasah (Kamad) Mansa Muba, Wakil Kepala Madrasah bidang Hubungan masyarakat dan Sarana Prasarana, serta beberapa guru pendamping peserta KSM. Rusmalatika menghimbau untuk tetap fokus dan menjaga protokol kesehatan.

“Selamat kepada peserta yang telah terpilih untuk mengikuti seleksi KSM tingkat madrasah, sehingga kalian hari ini bisa melanjutkan KSM di tingkat kabupaten. Selamat berkompetisi, tetap fokus pada mata pelajaran yang di ujikan, dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan, gunakan masker meski di dalam ruangan, serta jaga jarak.” Tegasnya.

Selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih, Khususnya kepada Joharni selaku Kamad Mansa Muba, karena telah bersedia untuk menjadi tuan rumah kegiatan KSM dan mempersiapkan segala sesuatunya guna kelancaran kegiatan.

KSM berlangsung selama tiga hari, di mulai hari ini hingga hari Senin (23/08) mendatang. Pada hari pertama seleksi tingkat Madrasah Aliyah se Kabupaten Muba, dilanjutkan dengan Madrasah Tsanawiyah se kabupaten Muba di hari Minggu (22/08) dan terakhir pada hari Senin peserta KSM tingkat Madrasah Ibtidaiah se-Kabupaten Muba.

Tak Hanya Madrasah Aliyah Negeri yang mengikuti KSM hari ini, Madrasah Aliyah Swasta (MAS) juga turut serta dalam kompetisi ini. Diantaranya yaitu Mansa Muba, MAS Al Falah Sukajaya, MAS Darul Hikmah, MAS Nurul Islam, MAS An-Nur, MAS Manba’Ul Uluum, MAS Assalam, dan MAS Guppi Sumbersari. Seleksi dilaksanakan tiga sesi. Sesi pertama di mulai dari pukul 7;30 hingga 9;30 WIB, dilanjutkan dengan sesi kedua dan ketiga dalam beberapa jam kedepan.

(wdy)

Share
10 Likes

Author: admin